Wednesday, September 23, 2015

Perbandingan WD-40 Vs REXCO 50


Seperti yang kita ketahui jika pelumas pada engsel sudah mengering karena penggunaan yang lama suara derit yang menganggu akan datang.  Hal ini terjadi disebabkan logam pada engsel pintu saling bergesekan secara langsung. Jika dibiarkan terus menerus akan mengakibatkan terkikisnya lapisan logam dan bisa jadi akan patah. Sering orang mengatasinya dengan memberinya oli, tetapi akan terjadi kesulitan dengan tempat yang sulit untuk menjangkaunya.
 Beberapa mengatasinya dengan menyemprotkan dengan WD-40. Memang untuk sementara derit akan hilang. Masalah yang lebih besar akan terjadi. Kenapa? Dibeberapa forum otomotif menyebutkan jangan menggunakan WD-40 untuk melumasi engsel mobil karena sifatnya selain membersihkan karat juga membersihkan pelumas yang ada sehingga tidak terdapat pelumas disana. Dan engsel akan kering bisa terkikis yang akhirnya bisa merusak engsel.
 Dengan REXCO 50 selain membersihkan karat juga akan memberi pelumas pada engsel pintu, sehingga selain suara derit hilang daya tahan engsel pintu akan lebih lama. Itulah perbandingan antara WD-40 vs REXCO 50

No comments:

Post a Comment