Wednesday, June 10, 2015

gosip asal usul harta roro fitria


Dunia gosip artis belakangan heboh oleh ulah Roro Fitria dan Bella Shofie setelah mereka pamer harta kekayaan. Nama kedua artis itu sebenarnya belum begitu terkenal jika dibandingkan dengan deretan artis lainnya. Lalu sebenarnya dari mana harta mereka berasal?

Roro Fitria yang menuai kontroversi setelah memamerkan tabungan, deposito, akta tanah dan harta lainnya di sebuah acara televisi mengakui kalau harta yang ia punya sebagian adalah warisan dan sebagian lagi dari jerih payahnya sendiri.

“Kalau aku alhamdulillah mayoritas dari keluarga, ada beberapa hasil warisan juga dan aku juga pinter kelola di bank properti contohnya kalau ada rumah, apartemen yang harga miring aku ambil,” terangnya.

Asal usul harta Bella Shofie juga tidak jauh berbeda, artis yang pernah memamerkan harta berupa busana dan perhiasan yang dipakai saat tampil di sebuah acara televisi yang jika di kalkulasi bernilai sebesar 3 Milyar rupiah. Sebagian hartanya adalah berasal dari warisan dan lainnya dari bisnis yang dijalankannya.

“Aku punya orangtua aku sudah bisnis, walaupun sedikit tapi lancar aku marketing rumah, aku bilang ke setiap orang, setiap tampil di TV, aku bilang punya harta yang banyak di samping itu kita punya bisnis yang banyak,” terangnya.

No comments:

Post a Comment